Aku Ancam Cerai Suamiku Karena Tak Bisa Memberi Anak!! Namun Saat Rahasia Itu Kubaca, Aku Menyesal….!


Entah bagaimana ceritanya, tetangga-tetangga yang dulu bertanya siapa diantara suami istri itu yang bermasalah akhirnya mendengar bahwa pria itu m4ndul.

Kabar itu juga sampai kepada kerabat mereka. Kasak-kusuk pun semakin kencang. Meski demikian, rumah tangga keduanya masih bertahan. Hingga suatu hari, lima tahun setelah hasil lab itu, wanita itu tak dapat lagi bersabar.

“Sembilan tahun sudah kita berkeluarga, dan selama itu aku dapat bersabar. Sampai-sampai para tetangga kasihan melihatku dan mengatakan ‘kasihan yang wanita shalihah itu… Ia telah bersabar hidup bertahun-tahun dengan suaminya yang mandul…

Terus terang, aku ingin menggendong anak, mengasuh dan membesarkannya. Kini aku tak dapat lagi memperpanjang kesabaranku.

Tolong cer4ikan aku agar aku bisa menikah dengan laki-laki lain dan mendapat anak darinya”. kata sang istri kepada suaminya. Sang suami dengan sabar mendengar tuntutan itu sambil menasehatinya.

“Ini ujian dari Tuhan sayang Kita perlu bersabar…”.

Mendengar nasehat tersebut, emosi istri sedikit mereda.
“Baiklah, aku akan bersabar. Tapi hanya satu tahun. Jika berlalu masa itu dan kau tidak juga memberiku keturunan, cer4ikan saja aku…”

Selang beberapa hari, tiba-tiba wanita itu jatuh sakit. Hasil lab menunjukkan, ia mengalami gagal ginj4l. Dan suaminyapun melakukan hal yang tak terduga.. Apa itu? BACA SELENGKAPNYA DIHALAMAN SELANJUTNYA

Halaman Selanjutnya Dibawah Ini:

Halaman : 1 2 3
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact