Cara Jitu Dan Mudah Ini Basmi Tikus Bandel Tanpa balik lagi Ke Rumah Anda.


Berbicara mengenai tikus, pasti banyak orang yang bermasalah dengan tikus di rumah, karena kehadirannya sangat mengganggu dan cenderung merusak apalagi jika jumlahnya banyak.

Tikus sangat sulit untuk dikendalikan dan juga termsuk ke dalam hama yang cukup mengganggu. Tubuh tikus sangat fleksibel bahkan dalam celah 1 cm sekalipun

Tikus merupakan bagian dari hewan pengerat. Sekitar 40% dari spesies mamalia adalah hewan pengerat, dan salah satunya adalah tikus. Tikus pada umumnya ada yang berwarna abu-abu, putih, coklat, dan hitam. Binatang berbulu ini punya perut yang biasanya berwarna lebih terang dibandingkan dengan punggungnya. Perut ini juga memiliki rambut namun pendek.

Tikus tidak memiliki rambut pada bagian telinga dan ekor, mempunyai mata seperti manik-manik kecil dan berkumis. Kaki sebelah belakang lebih pendek dari kaki depannya.

Tubuh tikus sangat fleksibel sehingga hanya membutuhkan celah berukuran 1 cm saja untuk masuk kedalam bangunan. Selain itu mereka juga adalah pemanjat, perenang dan peloncat yang baik. Semua celah berpotensi sebagai akses masuk tikus masuk ke bangunan Anda.

Rata rata tikus dapat melahirkan 3 atau 8 kali dalam setahun, dan setiap kali menghasilkan 4 sampai 10 anak perkelahiran. Masa hamil tikus begitu pendek yakni  kurang lebih 3 minggu tikus got misalnya, membutuhkan waktu 10 sampai 12 mingu untuk menjadi dewasa.

Tikus juga dikenal sebagai hewan yang cerdas dan bisa beradaptasi terhadap lingkungan perkotaan, mereka juga neophobia, mudah curiga terhadap sesuatu yang baru seperti perangkap tikus, umpan dan alat pengendali tikus lainnya. Dibutuhkan waktu dan usaha yang cukup besar untuk mengendalikannya.

Mereka memakan makanan yang sama dengan manusia seperti sereal, buah , biji-bijian dan bahkan kacang. Sumber makanan ini juga dapat dikonsumsi juga untuk tikus, oleh karena itu sangatlah penting untuk selalu membersihkan sisa makanan yang kita konsumsi dan menjauhkan tikus dari sumber makanan.

Bagi Anda yang punya masalah serupa bisa coba 4 langkah ini agar rumah bebas dari hewan pengerat yang bandel ini, berikut ulasannya: BACA SELENGKAPNYA DIHALAMAN BERIKUTNYA…

Halaman Selanjutnya:

Halaman : 1 2
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact