Hanya Mampu Belikan Nasi dan Sebungkus Mie untuk Bertiga, Ceritanya Ayah Dua Anak Ini Kuras Air Mata


Kisah driver ojek online yang satu ini sungguh menguras air mata. Ayah dua anak ini harus bersabar karena tidak mendapatkan banyak poin. Hal itu berimbas pada pendapatannya untuk makan dirinya dengan anak-anaknya.

Ia menceritakan, sudah seminggu ini dirinya hanya mendapat tiga atau dua poin saja. Paling mentok, ia hanya bisa mendapat delapan poin. Hal itu, berbeda dengan pendapatan yang ia dapat sebelumnya, Entah apa yang terjadi, sehingga ia dan beberapa driver lainnya hanya menjadi penonton.

Hal ini dalam artian, ia dan beberapa rekannya hanya bisa melihat driver ojek lainnya yang banyak mendapat order. Lagi-lagi ia hanya bisa mengelus dada sambil beristighfar. Sepinya pengorder yang masuk ke ponselnya berimbas pada kemampuannya membelikan makan untuk anak-anaknya.

Untuk makan, ia hanya bisa memberikan nasi dan satu bungkus mie untuk dimakan bertiga. Kisah itu dibagikan oleh akun Instagram Reza Pahlevi di grup Facebook KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II.

Ia memposting fotonya yang sedang menyuapi dua anaknya sambil mengenakan jaket ojek online. Tampak di lengan kirinya piring putih berisi mie dan nasi. Sementara lengan kanannya menyuapi anaknya. Terlihat satu anaknya yang lain menunggu giliran dengan duduk di samping saudaranya. Terlihat juga di lantai ada semangkuk mie rebus yang belum dicampurkan dengan nasi.
Driver ojol (Facebook)
Ini cerita lengkapnya : BACA SELENGKAPNYA DIHALAMAN BERIKUTNYA…

Halaman Selanjutnya Dibawah Ini:

Halaman : 1 2 3
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact