Karena Miskin Pria ini Ditolak Cintanya, Namun Ini Yang Terjadi 10 Tahun Kemudian..


Pada pertemuan itu, meski 10 tahun tak bertatap sapa wanita itu tetap saja bersikap seakan-akan pria tersebut tak berharga di matanya dengan memamerkan pekerjaan dan menyombongkan gaji yang didapatkan suaminya yang mencapai 15.700 Dollar atau sekitar Rp 217 juta perbulannya dari perusahaan dimana suaminya bekerja.

“Suamiku sangat cerdas dan profesional, gajinya juga besar, mampukah kau mengalahkannya? Aku piker engkau tak akan bisa,” ungkapnya penuh keangkuhan, lantas meninggalkan pria yang terdiam seribu bahasa di depannya ini.

Beberapa saat kemudian wanita ini kembali menemui pria yang telah ia tolak cintanya dengan menggandeng suaminya penuh dengan rasa bangga. Si wanita yang awalnya hendak mengenalkan pria tersebut ke suaminya langsung terdiam setelah suaminya tiba-tiba langsung menyapa pria dengan sebutan “Pak”, “Selamat sore pak, tadi saya melihat bapak sempat berbincang-bincang dengan istri saya,” ujar sang suami bernama Carter.

Lalu sang suami mulai memperkenalkan pria tersebut kepada istrinya, padahal istrinya sudah sangat mengenal pria ini namun tak disadari oleh sang suami. Seorang pria yang telah ditolak cintanya yang kini berstatus sebagai bos dari suami yang begitu ia bangga-banggakan.

“Sayangggg, perkenalkan inilah bosku di perusahaan ini yang memiliki proyek besar hingga 100 juta dollar,” terang sang suami seraya berusaha memperkenalkan sang bos dengan istrinya. Setelah itu istrinya Sangat KAGET dan terjadilah hal ini.. BACA SELENGKAPNYA DIHALAMAN BERIKUTNYA…

Halaman Selanjutnya Dibawah Ini:

Halaman : 1 2 3
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact