Kesal Tak Lulus Ujian SIM C, Polisi Ini Ditantang Ibu-Ibu Untuk Mempraktikkannya, Berhasil Gak Yah ?


Razia kendaraan menjadi momok yang menakutkan bagi beberapa pengendara. Terutama, bagi mereka yang tak memiliki surat-surat kendaraan lengkap.

Misal, Mereka yang tak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) akan diberi surat tilang dan STNK-nya akan ditahan. Untuk itu, mereka yang tak ingin ditilang mau tak mau harus melengkapi surat-surat kendaraannya.

Salah satu syarat untuk bisa mendapatkan SIM adalah harus lulus tes tertulis dan tes lapangan. Namun, tentunya untuk bisa melewati tahapan itu tak mudah. Banyak orang yang harus rela bolak-balik ke kantor polisi karena selalu gagal.

Terutama, tes yang paling sulit adalah tes lapangan. Para pemohon diharuskan mengendarai sepeda motor dengan menempuh beberapa rintangan. Seperti harus melaju lurus, zig-zag dan membentuk angka delapan.

Akun Facebook bernama Yuni Rusmini, mengunggah sebuah video yang cukup menarik. Dalam video postingan pada Rabu (1/3/2017) itu, terlihat seorang wanita yang sedang mengikuti ujian praktik untuk mendapatkan SIM.Wanita tersebut sepertinya jengkel karena ia dinyatakan gagal saat melakukan ujian praktik. Dan dia menantang polisinya untuk melakukan tes ini. Namun polisipun melakukannya dan hasilnya…. BACA SELENGKAPNYA DIHALAMAN KE 2 Dan Lihat Videonya..

Halaman Selanjutnya:

Halaman : 1 2 3
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact