Kesal Tak Lulus Ujian SIM C, Polisi Ini Ditantang Ibu-Ibu Untuk Mempraktikkannya, Berhasil Gak Yah ?


.Kritik Dan saran Saya atas kejadian INI….Monggo intropeksi diri dari jajaran kepolisian ….lakukan TES satu persatu mempraktekkan dr semua anggota hingga kapolsek, kapolres, kapolda sampai kapolrinya…..biar Nggak terjadi kejadian yg seperti INI..perlu peninjauan ulang dlm membuat aturan test praktek krn seringnya byk keluhan dari masyarakat Seolah bikin SIM di persulit….agar tdk slg memberatkan bagi masyarakat yg Mau bikin SIM utk mentaati peraturan.”

Unggahan Yuni ini mendapat beragam komentar dari netizen.
Ada yang setuju dengan pendapatnya, namun ada juga yang tidak.

Henddy Mc’kendie Saputro : Kyaknya sya pernah liat mba Vee Veronica praktek dibekasi,…dibekasi ujian prakteknya sulit kl buat wanita ato ibu” krna jarak antar tiang kayunya Deket bgt,udh gtu jalannya berpasir,…tp syukur nya sy lulus pas praktek ketiga nya…

Qi Juru Mentani : Tes tu yg wajar aja lah jgn kya tes pemain akrobat..
Di jalan raya jalan meliuk2 muter angka delapan blum nyampe tujuan udah kemakan tronton to pak…

Muhammad Forid Nurham : Dulu waktu saya tes SIM C, polisi yg nyontohin pake vespa.. Lah jaman sekarang ada metik harusnya lebih mudah, nggak pusing mikirin operan gigi.. Yg dicontohin di video masih tergolong mudah, yg agak susah tes konvoi, disitu ketahuan semua prilaku berkendara..

Anton Sujarwo : Itu bkn slalom melchan chaniago tp itu bundaran angka 8 utk R2 krn itu test smua sdh sesuai ketentuan UUD lalu lintas
Varied De Angelis : ga ada yg ribet n dipersulit. semua normal selama kita bisa melewati tahapan bikin SIM.
saya ngalami sendiri


sumber : tribunnews.com

Halaman Selanjutnya Dibawah Ini:

Halaman : 1 2 3
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact