Masya Allah… Jika Calon Jodohmu Memiliki Kriteria Ini, Insya Allah dia Jodoh Yang Baik..


Memilih calon istri atau suami tidaklah mudah bagi seorang muslim maupun muslimah. Memilih calon pasangan hidup membutuhkan waktu. Karena kriteria memilih harus sesuai dengan syariat Islam.

Orang yang hendak menikah, hendaklah memilih pendamping hidupnya dengan cermat.

Wanita yang akan menjadi istri atau ratu dalam rumah tangga dan menjadi ibu atau pendidik bagi anak-anaknya. Sedangkan pria akan menjadi suami atau pemimpin rumah tangganya dan bertanggung jawab dalam menghidupi (memberi nafkah) bagi anak istrinya.

Maka dari itu, janganlah sampai menyesal terhadap pasangan hidup pilihan kita setelah berumah tangga kelak.

Lalu bagaimanakah supaya kita berhasil dalam memilih pasangan hidup untuk pendamping kita selama-lamanya? Adakah kriteria-kriteria khusus yang disyariatkan oleh Islam dalam memilih calon istri atau suami?

Adapun dijelaskan mengenai kriteria memilih calon istri, supaya ukhti bisa memposisikan diri dan menjadi istri yang diidamkan. Sedangkan poin kriteria calon suami adalah sebagai acuan bagi ukhti dalam memilih pasangan idaman (calon imam). ?

Berikut kriteria jodoh yang baik menurut islam, dengan penjelasan ringan di bawah ini: Baca dihalaman selanjutnya dibawah ini…

Halaman Selanjutnya:

Halaman : 1 2 3 4
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact