Menyedihkan…Tabungan Sekolah 42 Juta Tak Diakui Wali Kelas, Siswi Ini Melakukan……


Saat mengetahui tabungannya sebesar Rp 42 Juta tidak diakui oleh pihak sekolah, Rosita (15) dep*resi. Siswi kelas 9 MTS Negeri Tumpang, Kabupaten Malang, ini mencoba…….

ini mencoba bun**uh di*ri meminum ob*at sakit kepala dicampur minuman bersoda.

Merasa uang tabungannya tidak diakui, membuat Rosita panik, dia takut jika nanti orang tuanya menanyakan dan meminta uang tabungan itu. Karena dalam setiap menabung, Rosita mendapatkan uang dari kedua orang tuanya.

Sangking takutnya, putri pasangan Wijiyati dan Suryono ini memilih b*un*uh dir*i dengan menenggak beberapa bu*tir p*i*l obat sa*kit kepala dengan minuman bersoda.

“Minum par*am*ex dengan sprite. Untung di rumah, jadi langsung bisa ditolong,” ujar Wijiyati, ibunda Rosita, Selasa (20/6/2017).
Sulung bersaudara itu, sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Dengan alasan mendekati lebaran, keluarga memilih agar Rosita mendapatkan perawatan jalan.

“Karena lebaran rawat jalan saja. Ini juga takut dia akan b*un*uh di*ri lagi, makanya kami perhatikan betul,” kata Wijiyati.

Menurut dia, putrinya memang agak berbeda ketika diminta untuk menagih uang tabungan di sekolah. Pada awalnya, Wijiyati tidak mengetahui, jika uang tabungan itu tak diakui. “Baru tahu saat mau bun**uh d*iri,” tuturnya. Pihak sekolah dan wali kelas melakukan hal ini… BACA SELENGKAPNYA DIHALAMAN BERIKUTNYA…

Halaman Selanjutnya Dibawah Ini:

Halaman : 1 2 3
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact