Sering Dilakukan, Padahal Dua Hal Ini Jadi Penghalang Rezekimu! Astaghfirullah


Dalam hidup, hal yang diinginkan selain kebahagiaan, tidak lain adalah rezeki. Rezeki yang didapat dari hasil keringat sendiri, sebagai hasil dan upaya untuk mendaki hidup yang lebih baik lagi. Berikhtiar, menjemput rezeki, adalah sebuah keniscayaan. Meski Allah telah menjamin rezeki bagi setiap makhluknya, itu tak berarti membuat diri menjadi pasrah. Hanya menunggu tanpa melakukan ikhtiar menjemput rezeki dengan semaksimal mungkin.

Rezeki, itu memang misteri. Akan tetapi Allah Ta’ala Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang membuat aturan yang sangat manusiawi soal konsep rezeki bagi seluruh hamba-hambaNya. Rezeki juga tak melulu tentang uang dan harta. Akan tetapi lebih dari itu, rezeki bisa berupa macam apapun, termasuk jodoh dan perasaan bahagia.

Selain memberitahukan sebab-sebab tercurahnya rezeki, Allah Ta’ala juga memberitahukan hal-hal yang menjadi penghalang tersampaikannya rezeki kepada seorang hamba. Dan ternyata di antara penghalang-penghalang rezeki tersebut, ada dua penghalang utama rezeki yang amat banyak diabaikan oleh kebanyakan manusia. Apa penghalangnya? Baca selengkapnya dihalaman selanjutnya dibawah ini….

Halaman Selanjutnya Dibawah Ini:

Halaman : 1 2 3
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact