Wahai Istri, Hindari Chatting Tidak Penting Dengan Lelaki Lain


Ini hanya tulisan singkat yang siap kalo dikira sok ceramah, tapi pernah satu ketika melihat dengan mata kepala sendiri hanya bisa mengelus da-da.

Rasa penasaran hanya kepuasan sesaat berimbas penyesalan. Melukai mereka-mereka yang terkasih. Bunda, lihatlah mata anakmu dengan binarnya yang indah.

Anak yang tertuai dari percampuran cinta kasih dengan sang suami. Alangkah mahalnya harga binar mata itu jika harus bersedih mengetahui bundanya demikian murah pada laki-laki Garong.

Secantik apapun seorang bunda, seelegan apapun fisik mempesonamu, akan sangat ‘jijik’ jika bukan suami yang menikmati molek tubuhmu.

Bunda, Peluk eratlah buah hatimu bunda, genggam tatapan indah dari binar mata si kecil, agar pada bundanya tak timbul benih-benih kecewa.

Jadikan adammu satu-satunya raja, tanpa menyembunyikan mahkota raja itu pada Garong di sana. Dan ingatlah selalu, bahwa tiap jengkal langkah, ada Raqib Atid yang membawa buku catatannya sebagai bahan laporan pada sang Kaliq di yaumul Hisab (hari timbangan) kelak.

Semoga yang singkat ini dapat bermanfaat dan sebagai pengingat kita semua.

Sumber: bagikandakwah.blogspot.co.id

Halaman Selanjutnya Dibawah Ini:

Halaman : 1 2
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact