Wanita Calon S2 Terkejut usai Dijodohkan Ayahnya dengan Seorang Sopir, Ternyata Pria itu Adalah


Bagi seorang wanita, bukanlah hal yang mudah untuk menerima perjodohan. Setiap orangtua pastinya ingin pendamping anaknya berasal dari keluarga yang baik dan dapat membimbing ke arah kebaikan.

Meskipun demian, terkadang wanita yang dijodohkan tetap merasa bimbang, karena mereka tidak menikah dengan pria pilihan sendiri. Hal itu tentu saja membuat kebimbangan apakah harus menolak atau menerima perjodohan.

Tapi, bagaimanapun, jodoh merupakan urusan Tuhan, layaknya rezeki dan kematian. Manusia hanya bisa berdoa dan berusaha melakukan yang terbaik dalam hidupnya. Seperti kisah yang dialami wanita satu ini seperti dikutip dari akun Facebook Khusnul Khatimah.

Ia dijodohkan dengan sopir ayahnya. Meski awalnya menolak, wanita ini kemudian dengan yakin menerima perjodohan tersebut. Berikut kisahnya selengkapnya. BACA KISAHNYA DIHALAMAN BERIKUTNYA…

Aku merupakan wanita berusia 26 tahun yang akan segera menempuh pendidikan S2. Di keluargaku, pendidikan dan karir jauh lebih penting dibanding pernikahan.

Halaman Selanjutnya Dibawah Ini:

Halaman : 1 2 3
loading...
loading...


LIKE!!


NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL HS 2016
About - Advertise - Report - Contact